Newsticker

Kumpulan Kata-Kata Gombal Buat Bikin Pacar Senyum - Rayuan Andre OVJ Lewat!

Sering denger rayuan gombal Andre OVJ buat ngelawak plus ngerayu si doi itu bisa bikien si dia senyum geli. Tapi dengan cara biasa? Tidak cukup. Kita butuh lagi kata-kata baru untuk bisa membuat si dia semakin tak bisa menyembunyikan rasa untuk tertawanya itu. Caranya? Kamu tidak perlu berpikir. Berikut adalah kumpulan kata-kata gombal buat bikien pacar senyum. Pengen tahu? Klik DISNI.

  1. Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja 
  2. Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu 
  3. Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.. 
  4. Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu. 
  5. e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu) 
  6. Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada. 
  7. Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu 
  8. Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku. 
  9. Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan. 
  10. Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu. 
  11. Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!! 
  12. Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu. 
  13. Di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

Mau lebih gombal lagi? Silakan praktekan langsung!
  1. Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam. 
  2. Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.
  3. Kalo kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah preman nya yang memberimu rasa aman..
  4. Apabila kamu matahari, maka aku jadi bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi tidak gelap setelah kau pergi

Belum cukup? Nich saya kasi lagi.
  1. Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku
  2. kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu.
  3. Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.
  4. Kamu mau ga jadi PACMAN ku? PACar sepanjang jaMAN.
  5. kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita
  6. Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.
  7. Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes
  8. Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku
  9. Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.
  10. Wah kalo wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.
  1. Everything happen for purposes. And the day I saw you, I think God want me to see His most charming creature..YOU!
  2. Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.
  3. Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.
  4. The spring may not come any sooner. But I don't care. Our love will always bloom throughout the seasons
  5. Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu
  6. Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
  7. Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.
  8. Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara
  9. Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu
  10. Orang bilang "masih banyak ikan di laut", tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku
  11. winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall.. ~ falling in love with you
  12. cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti
  13. Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu
  14. Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih kalo udah kangen kamu
  15. Gpp kok suaraku dibilang kayak kucing kimpoi, kan aku emang pengen kimpoi sama kamu.
  16. Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?
  17. Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita ♥

Tambahan:
Kalian juga bisa menambahkan kata-kata Gombal ini lewat komentar di bawah ini. Nanti akan saya pasang di artikel ini lengkap dengan link blog kalian. Ayo, buruan! ;)


Anonymous said...

cow:"bapak kamu tukang tambal ban yahhhh"...????
cew: koq tau sehhhh...?????
cow: iya .... soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu....

cow: "bapak kamu ahli kunci yah...."?????
cew: iya...koq tau?
cow: iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku.....

:-) :-) :-)

cwok_"bapak kamu tukang kebun ea"
cwek_"koq tw"
cwok_"karna stiap aq ngeliat kamu hatiqu berbunga"
cwek_"masa sich:)"

cowo:neng bpak kamu tkang ngehamilin istri orang ya
cewe: eh kok abang tw sih..?
cowo: jelas abang tw neng
cewe: emang knpa sih bang.?
cowo: bilang ama bapak kamu
tangung jawab ibu aku.,,
karna bapak kamu udah ngehamilin ibu aku.....

cwo: eh kamu cntk bnget klo pke bju pink
cwe: loh aku kan pke bju ijo
cwo: oh brrti bner
cwe: bner apa?
cwo: bner klo cinta itu buta 

bahlul said...

cwo: klo qmu buka jendela apa yang qmu liat?
cwe: pemandangan
cwo: tpi klo qmu buka hatiku aq didalamx pasti ad qmu

Kunjungi juga:
http://www.artikelselanjutnya.com


122 Responses to "Kumpulan Kata-Kata Gombal Buat Bikin Pacar Senyum - Rayuan Andre OVJ Lewat!"

Gembul mengatakan...

Keren abis bro.... Kapan-kapan kasi yang lebih ajib lagi ya.. Mau bookmark dulu ah..

eko mengatakan...

manusia gombal tuh andre :D

SANG PECINTA BLOGGER mengatakan...

Wah, komplit bener mas! Mantab tuh buat ngerjain.heheh

BLOG SENSE ONLINE mengatakan...

Weh weh weh, bisa buat ngegombal nih kang ma cewek.hehehe
Mantab kang Doedy

Curing Mesothelioma mengatakan...

wah gila nih gokil abisss...cewe bakalan klepek2...w aja ngakak bacanya!!! update "Sengaja aku komentar di blog ini untuk mendapatkan backlink dr hatimu" wkakakakakak

Hanna Pertiwi mengatakan...

andai saja blog ini seperti tanah, maka aku akan terus menggalinya demi mendapatkan 2 mutiara berharga. Pertama teman, kedua ilmu...

semua ada mengatakan...

pengalaman ini mesti :|

Angga Judistia Pradana mengatakan...

Wedeh coba andre walikota tangsel..OVJ bisa kesekolah sya kwkwkw

Cara Daftar Google Plus mengatakan...

wah keren ya, banyak banget. Tapi aku bingung mau yang milih yang mana. wkwk :D

Anonim mengatakan...

cow:"bapak kamu tukang tambal ban yahhhh"...????
cew: koq tau sehhhh...?????
cow: iya .... soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu....

cow: "bapak kamu ahli kunci yah...."?????
cew: iya...koq tau?
cow: iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku.....

:-) :-) :-)

pos33 mengatakan...

wah kren.. update lagi ya gan... aku tunggu..

Anonim mengatakan...

cwok_"bapak kamu tukang kebun ea"
cwek_"koq tw"
cwok_"karna stiap aq ngeliat kamu hatiqu berbunga"
cwek_"masa sich:)"

Rasanya mengatakan...

kalo gombalin cewek pasti dia merasakan kehangatan rayuan gombal kita hahahaa

obat herbal penyakit maag mengatakan...

gombal banget nih rayuan nya...
tapi keren deh....

obat herbal penyakit keputihan mengatakan...

keren nih rayuan nya..
boleh juga nih kalo di praktekin...

ciri-ciri kanker payudara mengatakan...

gokil abis nih rayuan nya...

obat herbal penyakit getah bening mengatakan...

banyak banget nih rayuan nya..
kalo di pake semua pasti di kira tukang ngegombal...

Carolina Lidya ^o^ mengatakan...

Update dong yang baru gan, gue tunggu yaa? :D

Tentang Tugas mengatakan...

i love gombal hahahha

Amos Agung Kurniawan mengatakan...

cool,, ini mmbuat pacar q seneng.. hehhe

Anonim mengatakan...

cowo:neng bpak kamu tkang ngehamilin istri orang ya
cewe: eh kok abang tw sih..?
cowo: jelas abang tw neng
cewe: emang knpa sih bang.?
cowo: bilang ama bapak kamu
tangung jawab ibu aku.,,
karna bapak kamu udah ngehamilin ibu aku.....

Anonim mengatakan...

cool abiez

Anonim mengatakan...

ya ampun top abis dah,cowokQ klepek2 kena gombal2 yg aQ dpt dari sini wkwkwkwkwk tengkyu2...tambah agy dunk yg banyak :D

Sejuta Trik Blogger mengatakan...

Goombal gilak, +1 bertambah kawan, visit my blog

Rd Febripal mengatakan...

Mantap

I like it

Rd Febripal mengatakan...

Mantap

I like it

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwkwk....seru bgt gombalnya..bikin klepek2 beneerrrrrrrr...!!!!

Rude Boy mengatakan...

waaaaahhh,,,,,,ini mah raja gombal namanya,,,

hahahaha,,,,, :-)

bahlul mengatakan...

cwo: klo qmu buka jendela apa yang qmu liat?
cwe: pemandangan
cwo: tpi klo qmu buka hatiku aq didalamx pasti ad qmu

Nazuafree mengatakan...

wkwkwkwk gokil nich posting gan :D nice posting gan :)

Blognya Reggy mengatakan...

. mantap rayuan gombalnya gan.. :D

Smp Permata insani islamic school mengatakan...

ajjiiibbb nneehhh kata2...
lain kali bikin yg lebih-lebih mantap ya gombalannya...
=DD
Like it ..!!
=D

Anonim mengatakan...

hahaha .
aku minta ya kata kata gombalnya
karana aku mau gombalin kekasih aku :*
wkwkwkwkwkwkwk :p
(", ")

Anonim mengatakan...

wow keren abizs

Anonim mengatakan...

cwo: eh kamu cntk bnget klo pke bju pink
cwe: loh aku kan pke bju ijo
cwo: oh brrti bner
cwe: bner apa?
cwo: bner klo cinta itu buta
hahayy,.,.,

Anonim mengatakan...

gombalin pcr hoby gw,mkaXa aq Xontek d cnie,.

مجلس الشيفة mengatakan...

hehe krenszz mas bikin yg lebih nusuk hati para kaum hawa....

jhoe mengatakan...

km tu anaknya gak sopan banget ya!!!! masak gak permisi dulu masuk ruang hatiku!!!!

Somplaq ciikanker otak mengatakan...

Gara" andre
Rakyat indonesia rame berlomba" ngegombalin cwe".
:-D

Bayu Setya Ajie Perdana Putra mengatakan...

wkwkwk mantab juga nih gombalan2nya.. nice

silahkan berkunjung ke lapak saya
http://bayusetyaajie.blogspot.com

ArRyoOe mengatakan...

cow':bapak kamu profesor yha..
cew':koq tau..
cow':karena kamu tlah meneliti kadar cinta d hatiku..

Anonim mengatakan...

cewe:eh kmu ko' kliatan mabuk gitu sih?
cowo:iya sih.
cewe:abis mabuk-mabukan ya?
cowo:eh...,jangan salah.
cewe:emang knapa?,kmu mabuk knapa?
cowo:aku mabuk karna cinta kmu.

Anonim mengatakan...

c0:kamu tau gk bda rumus sma kamu...???
cE:enggak,emg ap bda x
c0:klu rumus susah di ingat,
klu kmu susah di lupaiin....
cE:oooohhhhh......sooooo sweeeet....

kwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkkwkwkkwkkwk

Anonim mengatakan...

cow,.neng,bpak kamu jualan pop cron yaa
cew,.iiy bang ,kog tau sii???
cow,.karna kau tlah mledak-ledak kn hatii ku
,.
.:)

Anonim mengatakan...

romantis

Anonim mengatakan...

romantis

Wahyoe mengatakan...

Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.
Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

Esti Aprilianti mengatakan...

kerenn :)

Nendra mengatakan...

Cwo : neng, fans nya band armada ya ?
Cwe : kok, tau bang ?
Cwo : karna kau pemilik hatiku !
Hehehe

Anonim mengatakan...

L_:Di mata qu kami adLh cew paling cakeeep,,8)
P_:Masac iyaah:),,??
L_:IYaahh Sueer..!!
P_:kenapa hayoo,,??
L_:karna_hanya qmu yg sLalu di pikiran quu dan dari sLuruh cew yg qu lihat hanya qmu yg paLiiiiiNg Cantiq...!
P_:ouuhuhh ya,,!!!brrti sLma ini aqu gak pernah mengacaa,,!!:(

Fredy D'twin mengatakan...

keren tu gan gombalanya,,mampir gan ke blog saya

Fredy D'twin mengatakan...

kunjungi jg
http://fredydtwin.blogspot.com

Anonim mengatakan...

mas.. mas .. dek abis jatuh nii.. |jatuh dmn dek?| jatuh cinta dihati mas|

hehehehehe

Anonim mengatakan...

ilike it,,,,brother,,,

Anonim mengatakan...

eeeeeeeeeeewwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
lebay nyaaaa

Rizki mengatakan...

Cwo:Nenk Tau NGgak Apa Bedanya Ombak Dengan Nenk.?
Cwe:Gx tau Bang.! Emang Apa Bedanya.?Bang
Cwo:Kalo Ombak Makh Bergelombang Di Lautan,Tapi Klo Nenk BErgelombang Di Hati Abang.

rumah dijual mengatakan...

gombalannya bikin pasangan klepek2

Anonim mengatakan...

keren banget gombalannya :))

arifadfersinsco mengatakan...

gilasbiss trima kasih banyak bikin inspirasi ku gak buntu lagi bwt ngdapetin dia

Anonim mengatakan...

cwo;bg ingin jdi mling lakh?
cwe;knapa bg ingin jdi maling?
cwo;karna bg ingin mencuri hati adg?
cwe;haha...,gombal

Anonim mengatakan...

Cwo: syg tau gk bedanya matahari sama syg?
Cwe: gk tau, emang apa bedanya
Cwo: klo matahari cahayanya yg kuning tpi klo syg giginya yg kuning
Cwe: (nabok tuh cwo)

mutia mengatakan...

cowok:km tau gak bedanya kmu ama tanaman
cewek:enggak emang apa
cowok:kalo kamu tumbuhnya di hati aku
kl tanaman tumbuhnya di tanah

mutia mengatakan...

good

blog remaja mengatakan...

wah bagus2 nih kata2nya... makasih yah :D

@ristiae mengatakan...

eaaa bisa dicoba ke ehem ini :D

ekka jerrymouse mengatakan...

co : syg , coba deh kamu tutup mata ? apa yg kamu liat ?
ce : gelap .
co : bgtu lah hidupku tanpa ada kamu . ckck :D
ce : so sweet syg .

Endra Setya mengatakan...

mantabz abizzzz pkoxnya ngegombalnya,,,,jempol bnget

abdul wahed mengatakan...

air mata adalah salah satu cara bagaimana mata berbicara,.,.,.,
ketika bibir tak mampu lagi mengungkapkan rasa bagaimana perasaan kamu terluka,.,.,


by. abdoel_wahyd (tapensor_speed)

abdul wahed mengatakan...

uy

abdul wahed mengatakan...

air mata adalah salah satu cara bagaimana mata berbicara.,.,.
ketika bibir tak mampu mengungkap bagaimana prasaan kamu terluka.,.,.

by. abdoel_wahyd (tapensor_speed)

nurmulya sarii mengatakan...

asyikk bnget gombalan nya. . . .

cidro mengatakan...

cow:"bapak kamu tukang tambal ban yahhhh"...????
cew: koq tau sehhhh...?????
cow: iya .... soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu....

cow: "bapak kamu ahli kunci yah...."?????
cew: iya...koq tau?
cow: iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku.....

:-) :-) :-)

adira soziety mengatakan...

http://adirasoziety.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Taik semua

Melia Octa mengatakan...

keren bangt gan. . .
di tunggu kunjungan baliknya. . .

http://www.mautau.net/2012/09/koneksi-smart-makin-lemot.html mengatakan...

GOKIL bener ni gombalannya :D

mahin zie mengatakan...

gokil boooooozzzzz

Obat Herbal Lupus mengatakan...

jhahahaha,,jahajahaha,,aku tak bisa komentarrr,hehe,,gombal abisss..haha
keren

Bunga ucapan mengatakan...

Si Andre emang maknyuss banget bikin gombal2an. Gookil tapi kereennn :)

Blog Full Version mengatakan...

wah terbukti banget nih

lilla mengatakan...

jalan2 k maluku
truz gwe haruz blang wau gtu
hahahaha

Anonim mengatakan...

hehehe kutambahkan ya :D

Cowo : sayang, boleh kulihat telapak kakimu?
Cewe : untuk apa?
Cowo : aku ingin lihat surga untuk anak kita nanti

(^.^) semoga berguna!!!!

Alfandza Fajar mengatakan...

aku tambahin ya...

Cowok : Kamu tau Patung Liberty ?
Cewek : Tau lah!
Cowok : Kamu tau Menara Eiffle ?
Cewek : Pasti Tau!
Cowok : Kamu tau Komik Doraemon ?
Cewek : Tau, Kenapa ?
Cowok : Tapi kamu tau gak kalo dari dulu aku cinta kamu ?

Henry mengatakan...

Hebat memang kak Andre itu memang pintar gombal

Anonim mengatakan...

To ep Buanget ckck ..

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang mengatakan...

Mantab banget.. coba ah..

mmr reload mengatakan...

Hehehhee..ketemu jurus baru biar dapat gebetan lagi.

blogku-sederhana mengatakan...

terimakasih gan nich bagus..
.dan saya sudah follow blog agan kalau agan berkenan follow balik yah?

Anonim mengatakan...

bagus bagus kata2 gombal.a

Ijar mengatakan...

....Enak banget dah kalau pacaran sama pekerja SPBU, kalau gw selalu ada masalah, dia selalu bilang "KITA MULAI DARI NOL LAGI" .... WKWKWK

Ijar mengatakan...

....enak banget dah kalau pacaran sama pekerja SPBU,. kalau qita punya masalah, dia pasti bilang ..."KITA MULAI DARI NOL LAGI" ... WKWKWK

Anonim mengatakan...

MJP...unay

cowo:Bapa kmu astronot ya?
cewe:ko' tau?
cowo:soal nya bintang-bintang yang ada di mata kamu dah nyebar & memberi cahaya cinta di hati aku

ESER Ultimate mengatakan...

thanks gan.. buat ngrayu cewek nih

sumliadi zdenk mengatakan...

berjuta bintang diangkasa bertabur penuh dengen sinar yang indah,
NAMUN,? keindahan wajahmu lebih sempurna dari pada semua PENURAMA sinar2 bintang dimalam ini.
senyummu bagai angin yang menyejukkan disetiap isi hati-q.
tatapan matamu bagai embun yang menites dalam aliran detak jantung-q.

kau tak ubah ya seperti sang rembulan yang menghiasi disetiap malam-q.
sungguh ku ingin kau menemaniq hingga akhir nafas-q
ku ingin kau tau.?
betapa berartinya kau bagi-q

Berita Terkini mengatakan...

Si Andre emang maknyuss banget bikin gombal2an. Gookil tapi kereennn :)

Anonim mengatakan...

Jka maTa AdLh Cahya...
mka HATI adlah PERmta....
saAt Bahagia merona,,mka TAWA adlah WARNa..
jka SENYUM adlah IBADAh...
munKIn "CINTA"adlh ANUGERA


rajon Miah mengatakan...

Update dong yang baru
Thankyou infotech

hp android mengatakan...

mantap nih buat ngrayu si doi hehe

Yanz Jasad mengatakan...

Makasih informasinya
mau coba akhhhhhhhh emphhh .. hahaha

herdina-ramadhanti mengatakan...

aduuh, ane yang cewek lngsung klepek2 nih hahaha :v

kunjungan perdana gan, mohon kunjungan baliknya boleh? :D

Genk Remaja mengatakan...

adaww..adaww jleb bgt rayuannya :D

Umar Arif mengatakan...

Hi admin,
I am interested to advertise on your website.
Your site has good traffic and we can make it possible for you to generate more revenue.
Apply on http://360advertisement.net/apply/ or contact me for further details at umar@360advertisement.net.

Anonim mengatakan...

Bagus banget.........
:-)

wahid doha mengatakan...

lebay..

harry simarmata mengatakan...

gombalan modus :D

Anonim mengatakan...

asseeeeeeekkkkkk.... gombalnya pakek bangeett..
tareeekk maaannggg...

Anonim mengatakan...

Cowo: Kamu Tau Gak Candi Borobudur?
Cewe: Tau...
Cowo: Kalo Samudra Hindia Tau Gak???
Cewe: Tau.. Emang Kenapa?
Cowo: Tapi Kamu Gak Tau Kan Kalo Aku Tuh Sayang Banget Ke Kamu

Indra Husni mengatakan...

keren juga ne gombalannya,, ijin copas ya

mapir kesini juga >> http://usmanfc.wordpress.com/

Anonim mengatakan...

cyang bokap kamu tukang las y.
kok tau sih.
y soalx kmu tlah mengelas hatiku dan hatimu jadi satu.

Anonim mengatakan...

kamu tau nggak ? kenapa kue donat hilang tengahnya .
karena ditengahnya itu adalah ruang untuk kita berdua



Anonim mengatakan...

waow mantap men
mantap nya kayak kamu

Anonim mengatakan...

mantap mas

fenty shintya mengatakan...

hehe.. sip sipp

fenty shintya mengatakan...

siiippp.. ;)

Mikha Fadhil mengatakan...

cwok :nenk kamu tau gk kesalahan besar bung Karno..?
cwek :ngak a..
cwok :harusnya bung karno ngibarin bendera cinta kita...

Fuad kuswanto mengatakan...

keren abis gan gombalannya ..:)
sukses selalu blognya .....
gombal warming everywhere

Anonim mengatakan...

Tau gk Perbedaannya Hidup ma jatuh cinta

nggk

pengin tau

ya

kalo hidup cuma 1 kali tapi kalo jatuh cinta ke kamu berkali kali

so sweet .....

Toko Batik Online mengatakan...

keren nih.. patut dicoba :D

pijat panggilan 24 jam jakarta mengatakan...

terimakasih infonya bro... good information untuk kata kata gombal...

jualfurniturerotan mengatakan...

kow kow kow
ada ada aja kata kata dari bang andre ini
kreatif kreatif

Anonim mengatakan...

Andaikan aku jdi air mata mu aku akan membasahi pipi mu and bibir dan andai kan aku jadi air mata mu aku tak akan menangis karna aku tak mau kehilangan mu

By:kholiq sdayu

KIMBERLY ANGEL DHEVY mengatakan...

AKU TANPAMU BAGAIKAN KEMACETAN DI JAKARTA, BERANTAKAN !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

.