Newsticker

Kumpulan Kata-Kata Gombal Buat Bikin Pacar Senyum - Rayuan Andre OVJ Lewat!

Sering denger rayuan gombal Andre OVJ buat ngelawak plus ngerayu si doi itu bisa bikien si dia senyum geli. Tapi dengan cara biasa? Tidak cukup. Kita butuh lagi kata-kata baru untuk bisa membuat si dia semakin tak bisa menyembunyikan rasa untuk tertawanya itu. Caranya? Kamu tidak perlu berpikir. Berikut adalah kumpulan kata-kata gombal buat bikien pacar senyum. Pengen tahu? Klik DISNI.

  1. Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja 
  2. Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu 
  3. Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.. 
  4. Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu. 
  5. e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu) 
  6. Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada. 
  7. Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu 
  8. Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku. 
  9. Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan. 
  10. Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu. 
  11. Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!! 
  12. Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu. 
  13. Di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

Mau lebih gombal lagi? Silakan praktekan langsung!
  1. Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam. 
  2. Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.
  3. Kalo kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah preman nya yang memberimu rasa aman..
  4. Apabila kamu matahari, maka aku jadi bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi tidak gelap setelah kau pergi

Belum cukup? Nich saya kasi lagi.
  1. Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku
  2. kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu.
  3. Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.
  4. Kamu mau ga jadi PACMAN ku? PACar sepanjang jaMAN.
  5. kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita
  6. Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.
  7. Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes
  8. Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku
  9. Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.
  10. Wah kalo wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.
  1. Everything happen for purposes. And the day I saw you, I think God want me to see His most charming creature..YOU!
  2. Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.
  3. Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.
  4. The spring may not come any sooner. But I don't care. Our love will always bloom throughout the seasons
  5. Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu
  6. Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
  7. Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.
  8. Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara
  9. Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu
  10. Orang bilang "masih banyak ikan di laut", tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku
  11. winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall.. ~ falling in love with you
  12. cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti
  13. Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu
  14. Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih kalo udah kangen kamu
  15. Gpp kok suaraku dibilang kayak kucing kimpoi, kan aku emang pengen kimpoi sama kamu.
  16. Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?
  17. Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita ♥

Tambahan:
Kalian juga bisa menambahkan kata-kata Gombal ini lewat komentar di bawah ini. Nanti akan saya pasang di artikel ini lengkap dengan link blog kalian. Ayo, buruan! ;)


Anonymous said...

cow:"bapak kamu tukang tambal ban yahhhh"...????
cew: koq tau sehhhh...?????
cow: iya .... soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu....

cow: "bapak kamu ahli kunci yah...."?????
cew: iya...koq tau?
cow: iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku.....

:-) :-) :-)

cwok_"bapak kamu tukang kebun ea"
cwek_"koq tw"
cwok_"karna stiap aq ngeliat kamu hatiqu berbunga"
cwek_"masa sich:)"

cowo:neng bpak kamu tkang ngehamilin istri orang ya
cewe: eh kok abang tw sih..?
cowo: jelas abang tw neng
cewe: emang knpa sih bang.?
cowo: bilang ama bapak kamu
tangung jawab ibu aku.,,
karna bapak kamu udah ngehamilin ibu aku.....

cwo: eh kamu cntk bnget klo pke bju pink
cwe: loh aku kan pke bju ijo
cwo: oh brrti bner
cwe: bner apa?
cwo: bner klo cinta itu buta 

bahlul said...

cwo: klo qmu buka jendela apa yang qmu liat?
cwe: pemandangan
cwo: tpi klo qmu buka hatiku aq didalamx pasti ad qmu

122 Responses to "Kumpulan Kata-Kata Gombal Buat Bikin Pacar Senyum - Rayuan Andre OVJ Lewat!"

  1. Keren abis bro.... Kapan-kapan kasi yang lebih ajib lagi ya.. Mau bookmark dulu ah..

    BalasHapus
  2. manusia gombal tuh andre :D

    BalasHapus
  3. Wah, komplit bener mas! Mantab tuh buat ngerjain.heheh

    BalasHapus
  4. Weh weh weh, bisa buat ngegombal nih kang ma cewek.hehehe
    Mantab kang Doedy

    BalasHapus
  5. wah gila nih gokil abisss...cewe bakalan klepek2...w aja ngakak bacanya!!! update "Sengaja aku komentar di blog ini untuk mendapatkan backlink dr hatimu" wkakakakakak

    BalasHapus
  6. andai saja blog ini seperti tanah, maka aku akan terus menggalinya demi mendapatkan 2 mutiara berharga. Pertama teman, kedua ilmu...

    BalasHapus
  7. Wedeh coba andre walikota tangsel..OVJ bisa kesekolah sya kwkwkw

    BalasHapus
  8. wah keren ya, banyak banget. Tapi aku bingung mau yang milih yang mana. wkwk :D

    BalasHapus
  9. cow:"bapak kamu tukang tambal ban yahhhh"...????
    cew: koq tau sehhhh...?????
    cow: iya .... soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu....

    cow: "bapak kamu ahli kunci yah...."?????
    cew: iya...koq tau?
    cow: iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku.....

    :-) :-) :-)

    BalasHapus
  10. wah kren.. update lagi ya gan... aku tunggu..

    BalasHapus
  11. cwok_"bapak kamu tukang kebun ea"
    cwek_"koq tw"
    cwok_"karna stiap aq ngeliat kamu hatiqu berbunga"
    cwek_"masa sich:)"

    BalasHapus
  12. kalo gombalin cewek pasti dia merasakan kehangatan rayuan gombal kita hahahaa

    BalasHapus
  13. gombal banget nih rayuan nya...
    tapi keren deh....

    BalasHapus
  14. keren nih rayuan nya..
    boleh juga nih kalo di praktekin...

    BalasHapus
  15. banyak banget nih rayuan nya..
    kalo di pake semua pasti di kira tukang ngegombal...

    BalasHapus
  16. Update dong yang baru gan, gue tunggu yaa? :D

    BalasHapus
  17. cool,, ini mmbuat pacar q seneng.. hehhe

    BalasHapus
  18. cowo:neng bpak kamu tkang ngehamilin istri orang ya
    cewe: eh kok abang tw sih..?
    cowo: jelas abang tw neng
    cewe: emang knpa sih bang.?
    cowo: bilang ama bapak kamu
    tangung jawab ibu aku.,,
    karna bapak kamu udah ngehamilin ibu aku.....

    BalasHapus
  19. ya ampun top abis dah,cowokQ klepek2 kena gombal2 yg aQ dpt dari sini wkwkwkwkwk tengkyu2...tambah agy dunk yg banyak :D

    BalasHapus
  20. Goombal gilak, +1 bertambah kawan, visit my blog

    BalasHapus
  21. wkwkwkwkwkwk....seru bgt gombalnya..bikin klepek2 beneerrrrrrrr...!!!!

    BalasHapus
  22. waaaaahhh,,,,,,ini mah raja gombal namanya,,,

    hahahaha,,,,, :-)

    BalasHapus
  23. cwo: klo qmu buka jendela apa yang qmu liat?
    cwe: pemandangan
    cwo: tpi klo qmu buka hatiku aq didalamx pasti ad qmu

    BalasHapus
  24. wkwkwkwk gokil nich posting gan :D nice posting gan :)

    BalasHapus
  25. . mantap rayuan gombalnya gan.. :D

    BalasHapus
  26. ajjiiibbb nneehhh kata2...
    lain kali bikin yg lebih-lebih mantap ya gombalannya...
    =DD
    Like it ..!!
    =D

    BalasHapus
  27. hahaha .
    aku minta ya kata kata gombalnya
    karana aku mau gombalin kekasih aku :*
    wkwkwkwkwkwkwk :p
    (", ")

    BalasHapus
  28. cwo: eh kamu cntk bnget klo pke bju pink
    cwe: loh aku kan pke bju ijo
    cwo: oh brrti bner
    cwe: bner apa?
    cwo: bner klo cinta itu buta
    hahayy,.,.,

    BalasHapus
  29. gombalin pcr hoby gw,mkaXa aq Xontek d cnie,.

    BalasHapus
  30. hehe krenszz mas bikin yg lebih nusuk hati para kaum hawa....

    BalasHapus
  31. km tu anaknya gak sopan banget ya!!!! masak gak permisi dulu masuk ruang hatiku!!!!

    BalasHapus
  32. Gara" andre
    Rakyat indonesia rame berlomba" ngegombalin cwe".
    :-D

    BalasHapus
  33. wkwkwk mantab juga nih gombalan2nya.. nice

    silahkan berkunjung ke lapak saya
    http://bayusetyaajie.blogspot.com

    BalasHapus
  34. cow':bapak kamu profesor yha..
    cew':koq tau..
    cow':karena kamu tlah meneliti kadar cinta d hatiku..

    BalasHapus
  35. cewe:eh kmu ko' kliatan mabuk gitu sih?
    cowo:iya sih.
    cewe:abis mabuk-mabukan ya?
    cowo:eh...,jangan salah.
    cewe:emang knapa?,kmu mabuk knapa?
    cowo:aku mabuk karna cinta kmu.

    BalasHapus
  36. c0:kamu tau gk bda rumus sma kamu...???
    cE:enggak,emg ap bda x
    c0:klu rumus susah di ingat,
    klu kmu susah di lupaiin....
    cE:oooohhhhh......sooooo sweeeet....

    kwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkkwkwkkwkkwk

    BalasHapus
  37. cow,.neng,bpak kamu jualan pop cron yaa
    cew,.iiy bang ,kog tau sii???
    cow,.karna kau tlah mledak-ledak kn hatii ku
    ,.
    .:)

    BalasHapus
  38. Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.
    Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

    BalasHapus
  39. Cwo : neng, fans nya band armada ya ?
    Cwe : kok, tau bang ?
    Cwo : karna kau pemilik hatiku !
    Hehehe

    BalasHapus
  40. L_:Di mata qu kami adLh cew paling cakeeep,,8)
    P_:Masac iyaah:),,??
    L_:IYaahh Sueer..!!
    P_:kenapa hayoo,,??
    L_:karna_hanya qmu yg sLalu di pikiran quu dan dari sLuruh cew yg qu lihat hanya qmu yg paLiiiiiNg Cantiq...!
    P_:ouuhuhh ya,,!!!brrti sLma ini aqu gak pernah mengacaa,,!!:(

    BalasHapus
  41. keren tu gan gombalanya,,mampir gan ke blog saya

    BalasHapus
  42. kunjungi jg
    http://fredydtwin.blogspot.com

    BalasHapus
  43. mas.. mas .. dek abis jatuh nii.. |jatuh dmn dek?| jatuh cinta dihati mas|

    hehehehehe

    BalasHapus
  44. ilike it,,,,brother,,,

    BalasHapus
  45. eeeeeeeeeeewwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
    lebay nyaaaa

    BalasHapus
  46. Cwo:Nenk Tau NGgak Apa Bedanya Ombak Dengan Nenk.?
    Cwe:Gx tau Bang.! Emang Apa Bedanya.?Bang
    Cwo:Kalo Ombak Makh Bergelombang Di Lautan,Tapi Klo Nenk BErgelombang Di Hati Abang.

    BalasHapus
  47. gombalannya bikin pasangan klepek2

    BalasHapus
  48. keren banget gombalannya :))

    BalasHapus
  49. arifadfersinscoSabtu, Mei 26, 2012

    gilasbiss trima kasih banyak bikin inspirasi ku gak buntu lagi bwt ngdapetin dia

    BalasHapus
  50. cwo;bg ingin jdi mling lakh?
    cwe;knapa bg ingin jdi maling?
    cwo;karna bg ingin mencuri hati adg?
    cwe;haha...,gombal

    BalasHapus
  51. Cwo: syg tau gk bedanya matahari sama syg?
    Cwe: gk tau, emang apa bedanya
    Cwo: klo matahari cahayanya yg kuning tpi klo syg giginya yg kuning
    Cwe: (nabok tuh cwo)

    BalasHapus
  52. cowok:km tau gak bedanya kmu ama tanaman
    cewek:enggak emang apa
    cowok:kalo kamu tumbuhnya di hati aku
    kl tanaman tumbuhnya di tanah

    BalasHapus
  53. wah bagus2 nih kata2nya... makasih yah :D

    BalasHapus
  54. eaaa bisa dicoba ke ehem ini :D

    BalasHapus
  55. ekka jerrymouseJumat, Juli 20, 2012

    co : syg , coba deh kamu tutup mata ? apa yg kamu liat ?
    ce : gelap .
    co : bgtu lah hidupku tanpa ada kamu . ckck :D
    ce : so sweet syg .

    BalasHapus
  56. mantabz abizzzz pkoxnya ngegombalnya,,,,jempol bnget

    BalasHapus
  57. air mata adalah salah satu cara bagaimana mata berbicara,.,.,.,
    ketika bibir tak mampu lagi mengungkapkan rasa bagaimana perasaan kamu terluka,.,.,


    by. abdoel_wahyd (tapensor_speed)

    BalasHapus
  58. air mata adalah salah satu cara bagaimana mata berbicara.,.,.
    ketika bibir tak mampu mengungkap bagaimana prasaan kamu terluka.,.,.

    by. abdoel_wahyd (tapensor_speed)

    BalasHapus
  59. asyikk bnget gombalan nya. . . .

    BalasHapus
  60. cow:"bapak kamu tukang tambal ban yahhhh"...????
    cew: koq tau sehhhh...?????
    cow: iya .... soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu....

    cow: "bapak kamu ahli kunci yah...."?????
    cew: iya...koq tau?
    cow: iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku.....

    :-) :-) :-)

    BalasHapus
  61. http://adirasoziety.blogspot.com

    BalasHapus
  62. keren bangt gan. . .
    di tunggu kunjungan baliknya. . .

    BalasHapus
  63. jhahahaha,,jahajahaha,,aku tak bisa komentarrr,hehe,,gombal abisss..haha
    keren

    BalasHapus
  64. Si Andre emang maknyuss banget bikin gombal2an. Gookil tapi kereennn :)

    BalasHapus
  65. jalan2 k maluku
    truz gwe haruz blang wau gtu
    hahahaha

    BalasHapus
  66. hehehe kutambahkan ya :D

    Cowo : sayang, boleh kulihat telapak kakimu?
    Cewe : untuk apa?
    Cowo : aku ingin lihat surga untuk anak kita nanti

    (^.^) semoga berguna!!!!

    BalasHapus
  67. aku tambahin ya...

    Cowok : Kamu tau Patung Liberty ?
    Cewek : Tau lah!
    Cowok : Kamu tau Menara Eiffle ?
    Cewek : Pasti Tau!
    Cowok : Kamu tau Komik Doraemon ?
    Cewek : Tau, Kenapa ?
    Cowok : Tapi kamu tau gak kalo dari dulu aku cinta kamu ?

    BalasHapus
  68. Hebat memang kak Andre itu memang pintar gombal

    BalasHapus
  69. To ep Buanget ckck ..

    BalasHapus
  70. Hehehhee..ketemu jurus baru biar dapat gebetan lagi.

    BalasHapus
  71. terimakasih gan nich bagus..
    .dan saya sudah follow blog agan kalau agan berkenan follow balik yah?

    BalasHapus
  72. bagus bagus kata2 gombal.a

    BalasHapus
  73. ....Enak banget dah kalau pacaran sama pekerja SPBU, kalau gw selalu ada masalah, dia selalu bilang "KITA MULAI DARI NOL LAGI" .... WKWKWK

    BalasHapus
  74. ....enak banget dah kalau pacaran sama pekerja SPBU,. kalau qita punya masalah, dia pasti bilang ..."KITA MULAI DARI NOL LAGI" ... WKWKWK

    BalasHapus
  75. MJP...unay

    cowo:Bapa kmu astronot ya?
    cewe:ko' tau?
    cowo:soal nya bintang-bintang yang ada di mata kamu dah nyebar & memberi cahaya cinta di hati aku

    BalasHapus
  76. thanks gan.. buat ngrayu cewek nih

    BalasHapus
  77. berjuta bintang diangkasa bertabur penuh dengen sinar yang indah,
    NAMUN,? keindahan wajahmu lebih sempurna dari pada semua PENURAMA sinar2 bintang dimalam ini.
    senyummu bagai angin yang menyejukkan disetiap isi hati-q.
    tatapan matamu bagai embun yang menites dalam aliran detak jantung-q.

    kau tak ubah ya seperti sang rembulan yang menghiasi disetiap malam-q.
    sungguh ku ingin kau menemaniq hingga akhir nafas-q
    ku ingin kau tau.?
    betapa berartinya kau bagi-q

    BalasHapus
  78. Si Andre emang maknyuss banget bikin gombal2an. Gookil tapi kereennn :)

    BalasHapus
  79. Jka maTa AdLh Cahya...
    mka HATI adlah PERmta....
    saAt Bahagia merona,,mka TAWA adlah WARNa..
    jka SENYUM adlah IBADAh...
    munKIn "CINTA"adlh ANUGERA


    BalasHapus
  80. mantap nih buat ngrayu si doi hehe

    BalasHapus
  81. Makasih informasinya
    mau coba akhhhhhhhh emphhh .. hahaha

    BalasHapus
  82. aduuh, ane yang cewek lngsung klepek2 nih hahaha :v

    kunjungan perdana gan, mohon kunjungan baliknya boleh? :D

    BalasHapus
  83. adaww..adaww jleb bgt rayuannya :D

    BalasHapus
  84. Hi admin,
    I am interested to advertise on your website.
    Your site has good traffic and we can make it possible for you to generate more revenue.
    Apply on http://360advertisement.net/apply/ or contact me for further details at umar@360advertisement.net.

    BalasHapus
  85. Bagus banget.........
    :-)

    BalasHapus
  86. asseeeeeeekkkkkk.... gombalnya pakek bangeett..
    tareeekk maaannggg...

    BalasHapus
  87. Cowo: Kamu Tau Gak Candi Borobudur?
    Cewe: Tau...
    Cowo: Kalo Samudra Hindia Tau Gak???
    Cewe: Tau.. Emang Kenapa?
    Cowo: Tapi Kamu Gak Tau Kan Kalo Aku Tuh Sayang Banget Ke Kamu

    BalasHapus
  88. keren juga ne gombalannya,, ijin copas ya

    mapir kesini juga >> http://usmanfc.wordpress.com/

    BalasHapus
  89. cyang bokap kamu tukang las y.
    kok tau sih.
    y soalx kmu tlah mengelas hatiku dan hatimu jadi satu.

    BalasHapus
  90. kamu tau nggak ? kenapa kue donat hilang tengahnya .
    karena ditengahnya itu adalah ruang untuk kita berdua



    BalasHapus
  91. waow mantap men
    mantap nya kayak kamu

    BalasHapus
  92. cwok :nenk kamu tau gk kesalahan besar bung Karno..?
    cwek :ngak a..
    cwok :harusnya bung karno ngibarin bendera cinta kita...

    BalasHapus
  93. keren abis gan gombalannya ..:)
    sukses selalu blognya .....
    gombal warming everywhere

    BalasHapus
  94. Tau gk Perbedaannya Hidup ma jatuh cinta

    nggk

    pengin tau

    ya

    kalo hidup cuma 1 kali tapi kalo jatuh cinta ke kamu berkali kali

    so sweet .....

    BalasHapus
  95. terimakasih infonya bro... good information untuk kata kata gombal...

    BalasHapus
  96. kow kow kow
    ada ada aja kata kata dari bang andre ini
    kreatif kreatif

    BalasHapus
  97. Andaikan aku jdi air mata mu aku akan membasahi pipi mu and bibir dan andai kan aku jadi air mata mu aku tak akan menangis karna aku tak mau kehilangan mu

    By:kholiq sdayu

    BalasHapus
  98. KIMBERLY ANGEL DHEVYRabu, Oktober 15, 2014

    AKU TANPAMU BAGAIKAN KEMACETAN DI JAKARTA, BERANTAKAN !!!

    BalasHapus

Silakan berikan komentar terbaik Anda tentang isi artikel di atas di bagian kolom komentar yang telah tersedia untuk mendapatkan backlink gratis dari blog dofollow ini. Terima kasih.

Jika Anda ingin beriklan dengan kami, silakan klik disini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

.